9ethuk

Berbagi adalah sumber energi abadi

Gadisku

Gadisku
Maafkan aku yang membuatmu lama menunggu
Sebab waktu masih membatasiku tuk bertemu
Sebab peranku belum menemukanmu

Gadisku
Maafkan aku yang membuatmu lama menunggu
Ku serahkan Allah yang mengantarku padamu
Menjemputmu sepenuhnya untukku
Menghalalkanmu sepenuh jiwamu untukku

Gadisku
Maafkan aku yang membuatmu lama menunggu
Jangankan membayangkanmu
Memikirkanmupun aku tak tau
Menyebut namamu juga aku ragu
Sebab aku tak tau

Gadisku andai kau tau
Aku juga rindu, memenuhi ketentuan Rabbku
Menggenapkan setengah agamaku

Gadisku, aku tak tau
Siapa dirimu dan semua tentangmu
Mari bersabar menunggu

Menunggu dengan sepenuh diri
Untuk tetap di Jalan ini
Lurus tetap berjalan
Hingga ketika ada persimpangan

Mungkin disana kita khan bertemu
Dan berjalan menjadi satu
Bergandengan dan berdendang
Dengan lagu masa depan

Gadisku kuingin kau tau
Aku sedang membuat jalanku
Mempersiapkan segalanya untukmu
Semampuku

Gadisku kuingin kau tau
Aku hanya ingin seperti Rasulku
Menemukan persimpangan
Di 38 tahun sebelum akhir perjalanan

8:36 17/10/08 Bekasi….
Bertahan untuk masa depan

2 comments on “Gadisku

  1. ~Ra
    November 26, 2012

    😀

    Ajarin downg om…

Leave a Reply

Information

This entry was posted on October 17, 2008 by in [Perjalanan Hidup], [Sastra] and tagged , , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 159 other followers

Tulisan Terdahulu

