9ethuk

Berbagi adalah sumber energi abadi

Memboyong yang ke 4



Akhirnya. Termiliki juga. Meski membutuhkan waktu untuk memboyongnya bersamaku. “Istri” ke 4. Ah, dulu aku pernah memilikinya, Ketika semester 6. Namun hanya beberapa bulan saja aku bersamanya. Dan “dia” menghilang. Ceritanya, aku, toinx, dan “dia” lagi makan di 2 kali 2. Selesai makan aku lupa, ketika nyampek kost baru teringat. Kemana “dia”. Aku mencarinya ke seluruh isi kost. Aku takut kehilangannya. Semua isi tas aku keluarkan. Namun batang hidungnya pun tak juga kutemukan. Ketika ke 2 kali 2, “dia” sudah tidak ada. Kata Masnya yang jualan, ia gak ngeliat. Ahh.., bukan jodohku mungkin. Atau aku masih malu-malu kala itu. Pernah “ia” aku bawa pulang. Ketika Bapak, Ibu dan seisi rumah bertanya. “Milik siapa An?”. “Milik temen, aku minjem.” Dan Alloh pun mengambilnya kembali dariku. Dengan caraNya.

Padahal, untuk memboyongnya aku harus menguras uang beasiswaku. 1,7 jt kala itu. Masih mahasiswa. Untukku bukan harga yang murah.


Dan “dia’ menghilang. Dan aku tidak bisa menghentikan waktu lagi setelah kepergiannya. Tiada yang bisa kunikmati untuk mengabadikan setiap memories. Sepi sekali.

Sekarang “dia” kumiliki lagi. Mengisi setiap relung memori. Hingga nanti, tak terhingga. Dan tak ada batas waktu masa lalu. Jika ada yang bertanya, kan jawab dengan bangga “Istri ke empatku”.


Untuk bisa menikmati setiap moment bersamanya. Aku sudah membaca buku. Tentang dirinya, seluk beluknya. Cara memeganya, membuatnya tampil lebih mempesona. Buku itu sudah ada dan sudah tamat aku baca sebelum aku memboyongnya. Ku harap “ia” akan suka sepenuhnya denganku. Dengan caraku memperlakukannya. Tak boleh terulang untuk kedua kali kehilangan. Sebab kehilangan sangat menyakitkan. Apalagi jika untuk mendapatkannya dengan keringat sendiri.


Mari kuperkenalkan, namanya “DSC W-150 Super SteadyShot”.

Leave a Reply

Information

This entry was posted on May 11, 2009 by in [Catatan Harian] and tagged , , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 159 other followers

Tulisan Terdahulu

