9ethuk

Berbagi adalah sumber energi abadi

Yang Ini


Emang bedanya 4070 dengan 4071 apaan Bang? “4071 lebih slim, yang 4070 kayaknya dah habis stocknya Pak”. Jawab si Masnya. Ugh. I need ASAP. Ya dah, aku ambil deh. Selisihnya 200rb. Dari pada tiap hari mengalami malam-malam mengerikan. Dari pada blogku gak terupdate. Dari pada, dari pada, dari pada.
Done, sesaat kemudian kamarku berubaha. Ada yang baru : )

Yang lama kemana?

Aku “titipin” seterusnya buat nyantri di Daarul Mubarok. Biar tambah pinter. Tau banyak ilmu agama. Sehingga bisa membagi kebahagian pada sesama. Semoga.

Ga’ setia nich Aan?!!

Ehmm.. gak bisa jawab kalau pertanyaan yang ini. Tapi aku mencintai apa yang aku miliki. Menjaganya sepenuh hati.

Ehm.. dulu, pas masih di Cikarang. Pernah terbersit dalam hati. Jika dapet tempat kerja yang baru. “dia” akan aku lepas untuk mengabdi. Lepas bebas tanpa surat perjanjian dan tanpa ikatan. Kuberikan pada pada Daarul Mubarok. Dan, selang beberapa waktu. Semua telah berpindah dan berganti dengan begitu cepat. Seakan baru kemarin bercengkerama dengan”nya”, sekarang dah bergelik jari dengan yang “ini”. Apapun aku syukuri. Semoga lebih bisa memanfaatkan.

Yang ini, aku juga tidak tau berapa lama akan bersamaku. Satu hal yang jelas, selama bersamaku akan ku berikan rasa butuhku. Rasa memilikinya.

Dengan yang ini, setidaknya akan berkurang malam-malam mengerikan dulu. 2 bulanan yang lalu. Dengan yang ini, aku bisa lebih leluasa melihat waktu yang berhenti disetiap moment yang ada di DCS W150ku. Mendengarkan lantunan Ebit G Ade, Iwan fals, Nasyid, Japanese, Campur sari, Campur aduk dengan lebih leluasa dan mantabz. Rekreasi ke dunia fiksi pada movie, dorama de el el.

Dengan yang ini, aku bisa kembali mengganti wajah blogku lagi. Dengan yang ini, aku ingin bisa yang lebih. Memberi lebih dan memiliki lebih.

Maaf, untuk semua yang mungkin akan tertunda dan terplanningkan kembali secara paksa karena keberadaan yang ini.

“Setiap kisah ada akhirnya, dan akhir sebuah kisah adalah awal dari kisah yang baru”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 22, 2010 by in [Catatan Harian].

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 159 other followers

Tulisan Terdahulu

%d bloggers like this: