9ethuk

Berbagi adalah sumber energi abadi

[Fotografi] Menuju Sarangan, Magetan

Yang taking picture ini temenku, Andang. Pake Kameraku dulu, pocket Camera Sony DCS W-150. Diambil pas lagi perjalanan ke Sarangan naik Mobilnya Fai

 

37 comments on “[Fotografi] Menuju Sarangan, Magetan

  1. Rawins
    November 11, 2012

    bablas tawangmangu…
    jalannya dah enak yo..?

    • 9ethuk
      November 11, 2012

      Dalam tembus wes dadi mas, gak perlu nanjak lewat yang dulu🙂

      • Rawins
        November 12, 2012

        asikan jalan lama
        sempit belak belok hehe

      • 9ethuk
        November 12, 2012

        Gubrak, pake istilah sempit berkelok kelok, jangan lupa menanjaknya mas hehehe
        Aku dulu pernah lewat jalan yang lama naik astrea grand-nya bapak. Numpak motor karo mlaku luweh cepet mlaku😀

      • Rawins
        November 12, 2012

        jaman dulu aku malah suka jalan dari tawangmangu ke cemorosewu😦

      • 9ethuk
        November 13, 2012

        Tawang mangu cemoro sewu? Lewat puncaknya donk? Wuich. Cari apa mas di cemorosewu?🙂

        Dadi eling jaman SMA ku mbiyen mas, blusukan neng cemoro sewu.

      • Rawins
        November 13, 2012

        dolan hargo dumilah, om…
        lebih suka lewat cemorosewu
        lewat cemorokandang trauma
        hiks…

      • 9ethuk
        November 13, 2012

        palik tidak dah pernah lewat cemoro kandang, the best track ever after😀

      • Rawins
        November 13, 2012

        iyah. cuma pernah diikutin cewek cantik pake baju jawa

        *kabuuur….

      • 9ethuk
        November 13, 2012

        Waduh, melu merindig aku mas, Cuma bisa berucap, selamat ya🙂

      • Rawins
        November 13, 2012

        semprulll…

      • 9ethuk
        November 13, 2012

        😀 , btw si cew gak ngikut sampai sekarang khan?🙂

      • Rawins
        November 14, 2012

        lupa gak kenalan ama minta no hape

      • 9ethuk
        November 14, 2012

        Yakin kalaupun mbaknya mau kenalan sampeyan yang bakal lari duluan😀

      • Rawins
        November 14, 2012

        belum ngomong aja udah pada lari kok
        hhehe payah

      • 9ethuk
        November 14, 2012

        😀😀

  2. danirachmat
    November 11, 2012

    belom pernah ke sono. Seger ngeliat potonya..

    • 9ethuk
      November 12, 2012

      Ke telaga sarangan, dari rumahku hanya sekitar 20 menit. jalan yang dilewati itu juga tembus dari depan rumah😀

  3. Ely Meyer
    November 12, 2012

    fotonya kurang banyak😛

    • 9ethuk
      November 12, 2012

      😀😀

      • Ely Meyer
        November 12, 2012

        tambah dong fotonya😛

      • 9ethuk
        November 12, 2012

        Iya deh, tar malem aku tambah foto2nya, InsyaAlloh.
        Buat Mbak Ely apa sich yang enggak😀 (Banyak enggaknya😀 )

      • Ely Meyer
        November 12, 2012

        asyiiiikkk …… ditunggu lho😛 trims ya

      • 9ethuk
        November 12, 2012

        Udah ditambah🙂 , lagi hujan, gambar gelap hiks

      • Ely Meyer
        November 13, 2012

        Wow .. itu gambar no 3 kayak pemandangan di sini deh

        dan foto no 4 kayak satu danau di Austria🙂

        trims ya🙂

      • 9ethuk
        November 13, 2012

        Itu telaga sarangan, 20 menit perjalanan dari kampungku di magetan🙂

  4. ririsnovie
    November 12, 2012

    Waah..wes suwi banget gak ke sarangan..

    • 9ethuk
      November 12, 2012

      Maenlah ke sarangan Ris

  5. ahmad fauzi
    November 12, 2012

    Goyang

    • 9ethuk
      November 12, 2012

      🙂

      • ahmad fauzi
        November 12, 2012

        kalau kameranya goyang dombret…kayaknya lebih asyoi..hehe
        salam

      • 9ethuk
        November 12, 2012

        Yang dicari emang yang goyang-goyang🙂

  6. Fifin
    November 13, 2012

    Aduh,,, lama banget aku ndak ke sarangan. Terakhir kapan yah… he he

    • 9ethuk
      November 13, 2012

      Lha Konsolidsai AMF sering neng wetan, jarang ngulon Kang🙂

  7. 'Ne
    November 13, 2012

    suka yang nomer 2😀

    • 9ethuk
      November 13, 2012

      Makasih Ne…

      • 'Ne
        November 13, 2012

        sama-sama mas🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 11, 2012 by in [Menghentikan Waktu] and tagged , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 159 other followers

Tulisan Terdahulu

%d bloggers like this: