9ethuk

Berbagi adalah sumber energi abadi

[Fotografi] Ada yang Janggal

Sebuah kotak amal di mushola ukuran 2×3 meter di salah satu POM Bensin Jalan Raya Bogor

20 comments on “[Fotografi] Ada yang Janggal

  1. Ely Meyer
    November 25, 2012

    hmmm … mikir dulu nih🙄

    • 9ethuk
      November 25, 2012

      Ketemu mbak?

      • Ely Meyer
        November 26, 2012

        baru tahu ttg ada uang seratus ribu, soalnya terus terang aku nggak ngeh dgn pecahan uang rupiah di sana dan bentuknya, maklum juga sdh lama nggak pegang🙂

        knp dibilang janggal ya ? bukankah itu sesuatu yg wajar memasukkan uang seratus ribu ke dalam kotak amal ?🙄

      • 9ethuk
        November 26, 2012

        Temen2nya disamping maksimal hanya 10rb atau 5rb Mbak…
        Ibarat ada rumah mewah di sekitar perkampungan kumuh🙂
        Ibarat ada emas di balik ratusan batu kali,….
        dan ada keteguhan tekad orang yang memasukkannya disekitar godaan memasukkan uang receh yang sudah ada didalam kotak itu sebelumnya……

  2. izzawa
    November 25, 2012

    uang srtus ribu nya cuma stu

    • 9ethuk
      November 25, 2012

      Ada uang seratur ribu di antara uang receh yang lain🙂

  3. Fifin
    November 25, 2012

    eh itu tempat masukin uangnya dimana kang? Apa lubang kecil yang di kanan kiri itu?

    • 9ethuk
      November 26, 2012

      hahahaha, aku gak tau juga🙂

  4. 'Ne
    November 26, 2012

    Alhamdlillh masih banyak juga yang mau infaq hehe.. yang seratus ribu itu semoga nggak salah masukin tapi memang niat dari hati.. pasti bermanfaat ya mas..

    • 9ethuk
      November 26, 2012

      Hahahaha, kok ya masih kepikiran salah masukin seh ne? maksudnya pengen masukin 10rb yang sama sama merah warnanya?😀

  5. Rawins
    November 27, 2012

    itu mah bukan janggal
    tapi cemolong…

    • 9ethuk
      November 27, 2012

      cemolong itu apaan mas?

      • Rawins
        November 27, 2012

        haha kasih tau gak yah..?

      • 9ethuk
        November 27, 2012

        ciyus gak kasih tau😀
        #kumat…

      • Rawins
        November 28, 2012

        cemolong itu dari kata dasar colong
        hahah

      • 9ethuk
        November 28, 2012

        Berati suka nyolong artinya? #wow

  6. whysooserious
    November 28, 2012

    moga2 makin banyak yang niru supaya nggak aneh lagi ^^

  7. De Cipia
    December 4, 2012

    Nazar mungkin… atau mungkin kebiasaan.

    • 9ethuk
      December 4, 2012

      Hehmm, boleh boleh tuh analisanya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on November 25, 2012 by in [Menghentikan Waktu] and tagged , , , , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 159 other followers

Tulisan Terdahulu

%d bloggers like this: