9ethuk

Berbagi adalah sumber energi abadi

Tangkuban Perahu (Oleh-oleh Dari Bandung ke 3-Habis) [Fotografi]

Bismillah.

Satu gambar mewakili ribuan kata, apalagi kalau gambarnya banyak🙂

Berendam Air Hangat Belerang Bareng Ayank :)

Berendam Air Hangat Belerang Bareng Ayank🙂

Kawah Putri (kawah paling besar)

Kawah Putri (kawah paling besar)

Kawah Putri

Kawah Putri

Kawah Domas

Kawah Domas

Kawah Domas Lagi

Kawah Domas Lagi

Lagi lagi kawah domas

Lagi lagi kawah domas

Nggodok endok di salah satu air panas di kawah domas

Nggodok endok di salah satu air panas di kawah domas

Kawah Domas

Kawah Domas

Berendam air hangat di salah satu sumber air panas kawah domas

Berendam air hangat di salah satu sumber air panas kawah domas

Prepare

Prepare

30 comments on “Tangkuban Perahu (Oleh-oleh Dari Bandung ke 3-Habis) [Fotografi]

  1. metamocca
    December 29, 2012

    Senangnyaaaaaaaa ^^

  2. dani
    December 29, 2012

    Seru deh udah jalan ke sana. Juga pengen mas bisa ke sana..😀

    • 9ethuk
      December 31, 2012

      Loh, belum pernah kesana ta mas dan? saran aja, mending cari bukan libur panjang, atau bakal kena muaaceeeettt berat!Hehehe, tapi terbayar pas makan telur rebus😀

  3. ahmad fauzi
    December 30, 2012

    aku hari ini rencananya mau kedieng…..
    😛

    sikecil mana nich….
    ngga melu pow?

    • 9ethuk
      December 31, 2012

      Gak diajak, Ai maen ama uti ama akungnya🙂

  4. Pingback: Sunshine Award | My sToRy

  5. Imron Rosyadi
    December 30, 2012

    kalo kesana, ngabisin uang di dompet berapa bro? per orang?

    • 9ethuk
      December 31, 2012

      Waduh,… gak ngerti aku mas bro. Khan ditraktir Mas Al pas ke sananya😀

      • Imron Rosyadi
        December 31, 2012

        ahlus gratisan rupanya, sama dengan saya.. haha

      • 9ethuk
        December 31, 2012

        gak baik fanatik ashobiyah mas bro,
        kalau kepepet ya kudu keluar uang sendiri.
        Hahahha

  6. Rivanlee
    December 31, 2012

    selama kuliah di bandung, belum pernah ke tangkuban perahu.. jadi pengen…

    • 9ethuk
      December 31, 2012

      Kasihan, maen donk, khan deket itu mah. 2 Jam juga nyampek, kurang malah kalau lagi lancar. Keren lho..

  7. Ikakoentjoro
    December 31, 2012

    Endognya terkontaminasi ama belerang ndak mas🙂

    • 9ethuk
      December 31, 2012

      Hahahahaha
      Enggaklah Bu, udah teruji ueenakkk endognya.
      *mergo luwe mlaku 1,2KM menuju kawahnya

  8. Fifin
    December 31, 2012

    lha terus si Ai dikemanakan kang?

    • 9ethuk
      December 31, 2012

      Hahahaha, ikut uti ma akungnya mas bro

    • 9ethuk
      December 31, 2012

      Hahahaha, ikut uti ma akungnya mas bro

  9. ririsnovie
    January 2, 2013

    waahh dolan nang bandung,,hujan terus ya? jas hujan bawa dari rumah apa dari pengengola mas? kok tipenya mirip..

    • 9ethuk
      January 2, 2013

      tuku iku rek,
      Awalnya ditawari 10rb satu ada 7 orang.
      Kita tawar 50rb 7 pcs.
      kagak ada yang mau, tapi tetep aja di nawar segitu ke penjual yang beda2, mungkin ada sekitar 5 orang penjual.
      Ehh akhirnya da yang kalah, salah satu penjual menghampiri sambil bilang,
      ya udah mas 50rb 7pcs
      hahahaha

      • ririsnovie
        January 3, 2013

        pantesan kaya seragam🙂

      • 9ethuk
        January 3, 2013

        *lempar sendal

  10. Ely Meyer
    January 4, 2013

    Wow .. foto fotonya mas … mengingatkan saat kami berada di sana, ngodok endog juga, tapi kami belum sempat berendam pakai air hangat saat itu

    itu jas hujannya milik sendiri atau nyewa mas ?

  11. Ely Meyer
    January 4, 2013

    wah .. sdh ada jawabanya di atas ya, kalau jas hujannya beli mas

    • 9ethuk
      January 7, 2013

      Hehehehe, beli mbak, makanya kayak seragam. salah satu bagian balas dendam setelah jalan panjang adalah merendam kaki di air hangat. Maknyusss😀

  12. Zakii Aydia
    January 8, 2013

    Wah mas 9ethuk ga nyimpang ke rumah nih hhe
    Gmn mas Tangkuban perahu?

    • 9ethuk
      January 8, 2013

      Tangkuban perahu Joooossssss!!!
      Keren kawahnya, duingin airnya.

  13. Alid Abdul
    January 11, 2013

    wah saya kemarin ke Bandung tapi skip Tangkuban Perahu, gak cukup waktunya ehehhe. hanya ke Lembang saja dan gigit jari karena Boscha tutup minggu T_T

    • 9ethuk
      January 12, 2013

      Lembah sampek Tangkuban macet paraaaaaaaahhhhhh

      • Alid Abdul
        January 14, 2013

        wih untung sajaaaaahh gak kesana, soalnya sorenya ngejar kereta ke Surabaya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 29, 2012 by in [Melancong] [Kuliner], [Menghentikan Waktu] and tagged , , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 159 other followers

Tulisan Terdahulu

%d bloggers like this: