9ethuk

Berbagi adalah sumber energi abadi

Foto-Foto Banjir Jakarta Januari 2013

Bismillah.

Bagi temen-temen yang belum sempet browsing-browsing untuk melihat foto-foto banjir di jakarta tahun 2013 ini. Berikut sedikit saya tampilkan foto-foto yang saya ambil dari beberapa media elektronik. Kredir Photo buat yang semua yang punya foto dibawah ini.HI-1 agungtapa1 transJ-001 toldalkot-001 aribundaranhi1 aritanggul1 ramsestanahabang1 roys1 aritanggul2 ramsestanahabang2 aribundaranhi2 ramsestanahabang5 ramsestanahabang4 ramsestanahabang3 aritanggul4 aritanggul3 ramsestanahabang7 HI-3 HI-4 toldalkot-002 toldalkot-003 toldalkot-004 uob-2 agungtapa2 agungtapa5 agungtapa6 transJ-002 transJ-003 1948639 1948643 1948683 1948654 1250129-nut-banjir-di-daan-mogot--620X310 1707293-banjir-sudirman-620X310 1221589-banjir-620X310

1012322-wisata-banjir-620X310

1948634

29 comments on “Foto-Foto Banjir Jakarta Januari 2013

  1. Ulfah Uswatun Hasanah
    January 18, 2013

    wew… mengerikan sungguh jekardah oh jekardah..
    Njenengan gimana pak, masih aman kan lingkungannya?

    • 9ethuk
      January 21, 2013

      Alhamdulillah, kontrakan aman. Tapi ya gitu, tetangga gang sebelah sempet ada yang kena banjir dan belakang kontrkan ada kebakaran. 2 Kamar ludes,…

  2. 'Ne
    January 18, 2013

    Ya Allah parah banget ya.. semoga cepat surut airnya..

  3. utie89
    January 18, 2013

    dahsyat ya mas..
    hmm.. bila ditelisik, perbedaan orang dewasa dengan anak kecil dalam menghadapi banjir itu orang dewasa stress, mumet, bingung, tapi kalo anak kecil dibawa enjoy, malah berenang🙂

    btw, mas dapet 2 x award lho dari aq:
    http://utie89.wordpress.com/2012/12/28/sunshine-award/
    http://utie89.wordpress.com/2013/01/17/the-versatile-blogger-award/
    ngga disautin dech😥

    • 9ethuk
      January 21, 2013

      Iya nduk,.. ini meluncur e TKP. Af1, beberapa minggu ini lagi riweh banget…

  4. ndin
    January 18, 2013

    dimanapun banjirnya, anak2 tetep happy😀

    • 9ethuk
      January 21, 2013

      Betul, asalam malamnya mereka gak rewel aja🙂

  5. danirachmat
    January 18, 2013

    Semoga cepet surut dan para korban bisa kembali hidup tenang Mas… Rumah kontrakan ga kebanjiran kan Mas?

    • 9ethuk
      January 21, 2013

      Alhamdulillah kontrakan gak kebanjiran. Daerah agak tinggi, tapi sekitar rawasari sempet banjir. Belakng kontrakan malah 3 hari lalu kebakaran, 2 kamar ludes. Untung gak merembet ke kontrakan. Penyebabnya konslet AC

  6. Ely Meyer
    January 18, 2013

    Ngenes mas lihat foto fotonya

    • 9ethuk
      January 21, 2013

      Sama mbak, makanya kalau berangka dan pulang kerja naik motor udah kayak offroad aja. hahahaha

  7. ~Ra
    January 18, 2013

    Keren.

  8. izzawa
    January 18, 2013

    ckckckckc….kyknya ini yg paling parah ya mas??????
    aku nggak liat tv soalny ….😦
    mdh2n airnya cepat menyusut…disini malah nggk ada hujan mas..

    • 9ethuk
      January 21, 2013

      katanya penduduk sekitar, terkhir yang parah adalah 5 tahun yang lalu. Mirip seperti ini.

  9. lunaticmonster
    January 18, 2013

    buat teman2 yang di jakarta, sama-sama bantu membantu…semangat! semoga cepat terselesaikan

  10. Larasati
    January 18, 2013

    ini lebih parah dari beberapa tahun yg lalu

  11. Larasati
    January 18, 2013

    ini lebih parah dari beberapa tahun yg lalu, tempat mas Aan banjir gak?? tempat larass di bekasi banjir juga mas, sepaha dewasa depan rumah

    • 9ethuk
      January 21, 2013

      Yups.. lebih parah dari beberapa tahun yang lalu.
      Tempatku gak kebanjiran Laras, alhamdulillah. Tapi yang gitu kalau kerja tetep aja nerjang banjir. hehehe.
      Belakang rumah sempet ada kebakaran beberapa hari lalu.

  12. Iwan Yuliyanto
    January 19, 2013

    Anak-anak terlihat senyum ceria di sana, namun sepertinya malam hari mereka tidur dengan rasa tidak nyaman.

    • 9ethuk
      January 21, 2013

      Yups… sampai sekarang daerah jakarta Utara masih ada yang ngungsi pak. Temen kerja juga ada yang ngungsi dari rumahnya.

  13. Rawins
    January 19, 2013

    ga perlu ke barito buat renang
    sekali kali gapapalah
    anggap saja jakarta harus istirahat sejenak dari rutinitas hariannya

    • 9ethuk
      January 21, 2013

      Hahahaha, udah berhari hari ini pak,…
      Motor udah ganti cat jadi coklat.

  14. ainulharits
    January 21, 2013

    Semoga besuk kalau banjir dah surut, mereka yang di jakarta tidak akan lupa, sehingga mereka siap menyongsong musim penghujan berikutnya

  15. arip
    January 21, 2013

    Miris semiris-mirisnya. Semoga yg dpt bencana ditabahkan. Semoga anak2 yg renang udahnya ga kena penyakit kulit.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 18, 2013 by in [Menghentikan Waktu] and tagged , , , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 159 other followers

Tulisan Terdahulu

%d bloggers like this: