9ethuk

Berbagi adalah sumber energi abadi

Rainbow [Photograpy]

Bismillah.

Hampir 4.5 tahun tinggal di Jabodetabek, satu kalipun belum pernah melihat pelangi. Dulu pas masih di magetan, melihat pelangi bukan hal yang susah. Dikala musin hujan, pada pagi-pagi tertentu saat akan berangkat sekolah atau pas lagi leyeh-leyeh di pelataran rumah, maka pelangi terkadang muncul dengan sangat indah.

Setengah lingkarang dengan warna yang jelas, tegas, gagah.

Setelah sekian lama, akhirnya aku melihatnya kembali. Di bogor, saat perjalanan mengantar istri menuju stasiun Bojong gede. Yup, pelangi.

Mungkin Alloh tau betapa kangennya aku melihat pelangi, sampai-sampai dikasih 2 pelangi, bertingkat bersusun. Indah sekali.

Selamat menikmati.

20130228_062753 copy

16 comments on “Rainbow [Photograpy]

  1. danirachmat
    March 31, 2013

    indah mas. Lagi ada bidadari mandi itu kali ya? Hehehehe…

    • 9ethuk
      March 31, 2013

      Ada 2 komen yang menyangkutkan bidadari di rainbow,… tapi gak keliatan mas kemarin. Justru ada satu bidadari yang aku bonceng, heheheh

    • Ika Koentjoro
      March 31, 2013

      Hayo mas Dhani, jangan ngintip ya😀

  2. rawins
    March 31, 2013

    mantep tuh pelanginya dobel
    berarti bidadarinya dua ya
    apa berkelamin dua..?
    *sambit panci

    • 9ethuk
      March 31, 2013

      hermaprodit, hahahaha.
      Seng jelas aku ra wani nglirik soko ngisor jeh,
      eneng bidadari seng lagi aku bonceng pas iku mas,.. heheheh

  3. sfirsttama
    March 31, 2013

    Nice and beautiful…🙂

  4. winnymarch
    March 31, 2013

    sakam kenal.. keren banget yah pelanginya,,
    Kalau boelh tau lokasi fotonya dmna ya

    • 9ethuk
      April 10, 2013

      Jalan tegar beriman arah ke stasiun bojong gede, cibinong,…

      • winnymarch
        April 11, 2013

        keren gan mengingatkan aku pelangi di pabrik semen kupang

  5. JNYnita
    April 1, 2013

    😦
    gak liat dengan mata sendiri😦

    • 9ethuk
      April 10, 2013

      Khana da fotonya mbak,…🙂

  6. Iwa Riot
    April 14, 2013

    Saya juga sangat rindu mas liat pelangi di jakarta, yang ada cuma bisa lihat macet, panas, sumpek, bau dan hal-hal yang menyebalkan lainnya, bahkan untuk melihat indahnya langit yang biru saja sudah hampir sangat sulit karena saking banyaknya gedung-gedung
    Salam persahabatan aja mas 9ethuk, sukses selalu ya

    • 9ethuk
      April 15, 2013

      Iya jeng, salam kenal juga. Di jkarta, hiburan langit satu-satunya yang aku nikmati adalah melihat beberapa bintang selepas subuhan di mesjid. Sejuk, indah, meski agak sulit tapi masih sering kutemukan🙂

      • Iwa Riot
        April 16, 2013

        Saya laki mas jangan dipanggil jeng dong hehe😀
        wahh beruntung ya masih liat bintang, rumah saya di kawasan yang di kelilingi gedung mas, paling kalau mau liat bintang ya kepas rengit/ke kaki bukit pangrango mas

      • 9ethuk
        April 18, 2013

        Wakakakaka. Ampun… asal ceplos aja tadi.

        Bukit pangrango? kayaknya keren tuh.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 31, 2013 by in [Catatan Harian], [Menghentikan Waktu].

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 159 other followers

Tulisan Terdahulu

%d bloggers like this: