9ethuk

Berbagi adalah sumber energi abadi

Cerita Pulang Kampung 18-22 May 2013 (Part 6)

Ada 3 rencana yang ingin aku lakukan saat pulang kampong ke magetan, ke rumah pak omen menjenguk anaknya pak omen, ke rumah Resa menjenguk bayinya yang baru beberapa hari lahir, dan yang ketiga ke rumah Wahyu karena sudah lama gak ketemu.

Dari tiga hal itu, baru point ke satu yang bisa terlaksana, point kedua yang pengen ke rumah Resa (padahal udah nyiapain kado seadanya, hehe) ternyata Resa beserta anak dan istri tidak di magetan, tapi di madiun sedang diriku masih buta madiun.

Keinginan ketiga gagal, sebab aku gak punya no. hp Wahyu.

Nah, buat menghubungi Resa saja susahnya minta ampun sebab aku gak punya juga no. Hp dia, sering gonta ganti sih. Tak kalah akal, sejak hari pertama aku sudah menulis pesan di wall fb-nya dia minta no. hp dia terbaru.

Sehari, dua hari, gak ada respon di fb. Hadehh, bakal gagal ketemu juga pikirku. Weeeladalah pas hari ke tiga Resa mbales fb-ku dan aku dapet no. hp nya yang terbaru. Langsung wes kita telponan.

Akhirnya kita sepakati, ternyata Resanya yang akan ke rumahku, secara dia sudah tau rumahku dan aku gak tau rumahnya yang di madiun. Asyiikkk…. Ketemu teman lama, kawan PMR dulu pas SMA.

Esoknya Resa beneran datang, waaa.. kok pancet ae arek iki rek. Gak tambah lemu blas, tetep ‘elek’ koyo SMA mbiyen, hahahaha. Kelakuanya, kelakarnya masih sama persis, belum berubah banyak. Aku pikir ketika sudah jadi Ayah akan sedikit berubah. Ternyata tebakanku kliru.

Tapi, justru disini asyiknya. Ngobrol ngalor ngidul nganti lambe ndoweh bin memble. Hehehe.

Gank PMR dulu pas SMA adalah aku, Resa (perawat di RSI madiun sekarang), Wahyu (Polisi di magetan), dan Ghozali (Dokter, lagi PKP di NTT).

4 orang ini adalah pembuat onar, hehehe. Tapi paling kompak kalau lagi ada event atau kegiatan PMR, entah kemah atau kegiatan-kegiatan lain. Survei tempatlah, bikin track perjalananlah, dll. Terlalu banyak kenangan jika harus diceritakan. Cukup kami simpan sebagai kenangan dan cerita pada anak cucu kami nanti J

Terakhir kami bertukar kado buat anak kami masing-masing. Waaaaaaaa, aku dapet kado yang jauh lebih baik menurutku. Ai dapet pakaian baru lagi. Kalau di itung-itung dapet lebih dari 4 stel pakaian. Sipp! Penghematan beli pakaian, hehehe.

Thanks ya Sa, udah mau berkunjung. Maaf belum bisa berkunjung ke Madiun, next time Insha Alloh. Semoga kamu beserta keluarga senantiasa dalam Rahmat-nya Alloh swt. Aamiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 159 other followers

Tulisan Terdahulu

%d bloggers like this: