9ethuk

Berbagi adalah sumber energi abadi

[Short Story] Sepatu Boot

Beberapa minggu terakhir, kalau pas lagi cuaca tak menentu, aku berangkat kerja mamakai sepatu boot (yg cocok buat naik motor).

Dan sejauh ini tanggapan temen-temen saat ketemu di pabrik baik baik sajo, kecuali hari ini.

Ketemu salah satu temen di loker,

“Mau ngecor di mana bos? pake sepatu boot?” selorohnya.

“Kagak liat apa noh jalanan yg ngecor siapa?” jawab gue.

“Siapa?” tanyanya lagi.

“Tanya petugas PUlah masak tanya gue!” jawabku ngeles.

Huasyem!!! wkwkwkwk…

Selesai? belum! diparkiran ketemu lagi temen main badminton.

“Sepatu boot cocok buat badminton tuh, biar gak selip” katanya.

aq tendang aja kakinya dengan sepatuku, sambil aku ketawa.

Sepanjang perjalanan pulang masih saja kepikiran, sambil naik astrea grand di kecepatan sedang aku jd berfikir kembali. Sesekali melirik ke sepatuku. terlihat ujung celana masuk sepatu bbot yg tinggi, naik astrea grand.

Kalau aku pikir-pikir lagi. mirip juga seh kayak mau berangkat ngecor jalan.

Wkwkwkwkw…

Mimisan,..@#$%#@..

2 comments on “[Short Story] Sepatu Boot

  1. dani
    February 28, 2014

    Gapapa kayak tukang ngecor jalan daripada masuk angin pake sepatu biasa kebasahan.

Leave a Reply

Information

This entry was posted on February 27, 2014 by in [Catatan Harian], [Curhat] and tagged .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 159 other followers

Tulisan Terdahulu

