9ethuk

Berbagi adalah sumber energi abadi

Ai, 2 tahun 10 bulan

Bismillah.

20150614_103041

Arek-arek jaman saiki ngeri-ngeri sedap ya ternyata.

Bagaimana tidak, masih inget betul kapan ai mulai mainan laptop, kalau sekarang mah nyalain laptop sendiri, trus sampai buka youtube nyari hello kitty, ngeklik-bgeklik sendiri mah udah mahir. Paling kalau pas lagi laptop nya error teriak-teriak minta bantuan gak bisa di klik.

20150617_184530

Satu lagi yang membuat gue takjub dengan anak jaman sekarang, itu di foto si Ai lagi megang puzzle “princess” 35 pcs. Tangan kiri dan tangan kanan. Itu dua puzzle belum genap 2 minggu dibelikan, dan dia sudah bisa nyusun sendiri dan tidak hanya itu kata utinya itu 2 puzzle kadang dicampur aduk ama Ai baru di pasang satu satu. Dan bisa! Geleng geleng wes..

Akhir kemarin aku coba berlomba pasang puzzle itu dengan Ai, dan catatannya ini fair play dan gue maen dengan sungguh-sungguh.

Babak pertama, aku pegang puzzle princess warna kuning. Damn! Nyaris, gue kalah 3 pcs dari Ai. Saat Ai udah selesai sambil bilang “Yeahhh Ai celecai…” (sambil mengangkat kedua tangannya) aku masih ada 3 pcs belum terpasang.

Babak dua, aku masih pegang puzzle yang sama. Kali ini potongan kedua puzzle dicampur aduk dan kami pun berlomba memasang. Daamnn… gue masih juga kalah. Kali ini gue kalah 5 pcs. Siaol…

Babak ketiga, tukeran puzzle. Nangis sayanya. Kalah 17 pcs. Hua………….. untung gak ada yang ngeliat. Coba ada yang liat mau di taruh dimana puzzle yang gue pegang. hahaha…

Padahal awal belajar itu puzzle saya berperan mengajarinya cara menyusunnya. Sekarang? No comment wes.

20150615_054408

Inget ya nduk, sepandai apapun kamu, jangan hanya bermain sendirian, bermainlah juga dengan sahabat-sahabatmu. Berbagilah dengan mereka, kan kau temukan kebahagiaan yang lebih dari sekedar bermain sendiri.

One comment on “Ai, 2 tahun 10 bulan

  1. adhyasahib
    June 20, 2015

    ahahaha,,hebat si Ai malah lebih jago maen puzzle nya dari pada orang dewasa🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 20, 2015 by in [Catatan Harian] and tagged , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 159 other followers

Tulisan Terdahulu

%d bloggers like this: