9ethuk

Berbagi adalah sumber energi abadi

New Born Baby Boy :)

20151025_081250[1]

Bismillah…

Mohammad Kenzie Hamizan, nama anak kedua kami🙂

Mohammad : Nama nabi kami.

Kenzie : Pemimpin yang bijaksana.

Hamizan : Kuat, Cerdas, Tampan.

Lahir 9 Dzulhijjah 1436 H, bertepatan dengan 23 September 2015. Kalau Ai lahir di Kota Pahlawan, Kenzie lahir di Buiternzorg, kota yang damai penuh ketentraman🙂

Welcome to the club my son, selamat datang didunia para pencari, pejuang, pembela kebenaran. Welcome to the world… masa-masa yang akan datang jauh lebih berat untuk menjaga keimanan yang ada di dalam dada, sengaja aku namai dirimu dengan Mohammad, setidaknya, jika kelak Abimu duluan menghadap Rabb kita, kau tak berpaling dari dienul Islam, supaya kelak kita bisa bersua di surganya Allah, bukan di neraka. Aamiin..

Ingat nak, bundamu melahirkanmu dengan taruhan nyawa, di sobek perutnya untuk kedua kalinya untuk bertemu denganmu, membesarkanmu. Kelak jangan lupakan kami dalam do’a do’a panjangmu, cukup itu saja yang kami pinta, bukan yang lainnya.

Kami do’akan kelak kau kan jadi pemimpin, baik buat keluargamu atau pemimpin masyarakat. Ingat yo le, gak ada critanya pemimpin itu yang enak-enak. Namnya pemimpin sendiri, sendiri menanggung amanah, sendiri mempertanggung jawabkannya. Jangan kaget, bacalah sejarah pemimpin-pemimpin besar dunia, kan kau dapati bagaimana mereka ‘sendiri’. Siapkan dirimu, ya nak.

20151219_152751

Disaat kau merasa merasasendiri, dan dadamu mulai sesak oleh semua yang ada di sekitarmu kau masih punya tempat mengadu. Adalah Allah tempat mengadu dan bergantung terhadap segala sesuatu. Cukup Allah saja.

Ada kata kuat di namamu, dan setiap orang yang menyebutnya akan mendoakan supaya kamu kuat. Kuat imanmu, kuat fisikmu, kuat akalmu, kuat perjuanganmu, kuat kesabaranmu, dan segala kekuatan yang lain. Maka, berproseslah untuk kuat, supaya do’a dan ikhtiar mu bertemu di langit dan menyatu, diijabah oleh Allah swt.

Alhamdulillah,, segala puji bagi Allah swt yang lebih mempercayakanmu untuk menjadi bagian dari keluar kami, mempercayai aku sebagai Abi, bundamu, Ai sebagai kakakmu. Mari kita bersama-sama saling bahu membahu membersamai kehidupan ini untuk bisa selamat kembali ke ‘kampung halaman’ yang sebenarnya, tempat mbah buyut kita Nabi Adam pertama kali di tempatkan.

4 comments on “New Born Baby Boy :)

  1. adhyasahib
    January 3, 2016

    semoga jadi anak yang soleh ya🙂

  2. dani
    January 3, 2016

    Waaah. Selamat ya Mas. Semoga sehat selalu dan jadi anak yang pintar dan sholeh.. 🙂

    • 9ethuk
      January 8, 2016

      Aamiin.. makasih ya Mas…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 2, 2016 by in [Menghentikan Waktu] and tagged .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 159 other followers

Tulisan Terdahulu

%d bloggers like this: