9ethuk

Berbagi adalah sumber energi abadi

[Curhat] Iri dengan PNS

Bismillah. Terkadang gue merasa sangat iri dengan istri gue yang notabenenya pns di salah satu rumah sakit di jakarta. Gue ma istri sama-sama Apoteker, tapi bidang kerja kita agak jauh … Continue reading

December 3, 2014 · 21 Comments

[Short Story] Dirumahkan 60 orang!

Bismillah. Kemarin bersama 3 rekan kerja diminta untuk visit supplier ke bekasi, tepatnya supplier primary packaging material yang kebetulan beberapa hari lalu ada sedikit trobledi pabrik yang terkait supplier tersebut. … Continue reading

November 24, 2014 · 2 Comments

[Kenapa?] Tangan Kiri

Bismillah. Apakah sangat susah untuk makan dan minum dengan tangan kanan? Entah kenapa pertanyaan ini selalu muncul disetiap gue ngeliat orang yang makan atau minum dengan tangan kiri. Seperti pas … Continue reading

November 14, 2014 · 13 Comments

[Short Story] Sepatu Boot

Beberapa minggu terakhir, kalau pas lagi cuaca tak menentu, aku berangkat kerja mamakai sepatu boot (yg cocok buat naik motor). Dan sejauh ini tanggapan temen-temen saat ketemu di pabrik baik … Continue reading

February 27, 2014 · 2 Comments

[Short Story] Isi Bensin 20 rebu

Bismillah. Kemarin malam, pulang dari carefour isi bensin ‘kijang’ bapak. Gak enaklah kalau gak diisi, udah pinjem masa bensin minta gratis lagi. hehe Belok kiri masuk POM bensin, nunggu bentar … Continue reading

January 26, 2014 · 2 Comments

HaPe Kecemplung

Bismillah. Kasian banged HaPe S*msung Y ku kamis, 5 Sep 2013 kemarin. Siang harinya pas mau makan jatuh dari saku celana tanpa sepengetahuanku. Setelah makan baru nyadar kalau HaPe tak … Continue reading

September 9, 2013 · 2 Comments

Munafik?

Bismillah. Sehari-hari sering aku mendengar, baik dari celotehan lingkungan sekitar atau dari media televise. Dalam banyak percakapan dan ungkapan dimana ada kata-kata munafik didalam kalimat tersebut. Kenapa aku tergelitik, ehmm … Continue reading

August 29, 2013 · 1 Comment

Celana Biru

Bismillah. Ada cerita kala aku duduk di kelas 1 SMP yang ingin aku bagi ke sobat-sobat semua. Sebuah kisah nyata bagaimana bapak magetan mendidikku menjadi pemberani tanpa aku sadari. Entah … Continue reading

August 20, 2013 · 3 Comments

Pitnah [Moslem Corner]

Bismillah. Ada dalam banyak kejadian, pun gue juga pernah ngalamin rasa malas menggantung begitu kuatnya ketika akan melakukan sesuatu. Mau berangkat kerja apalagi hari senin, peuhh nyeret kaki ma bokong … Continue reading

July 15, 2013 · 14 Comments

Yang Pasti-pasti Aja

Gambar dari Solopos Bismillah. Sampai tanggal ini, hampir setiap pagi dan malam masih melihat berita tentang kematian Uje (Ustadz Jefry Buchori). Masih ditanyangan Tipi, ribuan orang masih banyak yang datang … Continue reading

May 2, 2013 · 9 Comments

Kalau Dipikir pikir, Lucu Juga.

Bismillah. Charger handphone Sony Ericsson T707 ku rusak, walhasil sejak tadi malem hpku off. Kebetulan di kantor ada kabel transfer data yang bisa buat ngecharge hp. Maka aku bilang ke … Continue reading

April 15, 2013 · 2 Comments

Alasan

Bismillah. Sekedar menulis beberapa alasan untuk mengurangi rasa bersalah karena belum bisa seaktif dulu ngeblognya. Bukan berarti kehabisan ide untuk dituliskan, hanya masih belajar bagi-bagi waktu kapan bisa nulis (sok sibuk … Continue reading

March 6, 2013 · 9 Comments

Menghormati Yang Telat

Bismillah. Hari ini, entah sudah yang keberapa kalinya meeting mengundang para Manager-manager untuk membahas suatu hal. Dan sebanyak meeting itu pula saat kroco-kroco kayak guwe yang ngundang maka ada delay hampir … Continue reading

November 27, 2012 · 36 Comments

Ai Akan Mirip Siapa? [Dari Sisi Kemampuan Menggambar]

Bismillah. Nama anakku yang baru berumur 2,5 bulan adalah Aina Aulia Raissafitri, panggilannya Ai. Kenapa nicknamenya Ai? karena arti Ai dalam bahasa jepang adalah Cinta, kami ingin anak kami hidup penuh … Continue reading

November 7, 2012 · 12 Comments

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 159 other followers

Tulisan Terdahulu