9ethuk

Berbagi adalah sumber energi abadi

Kalau Dipikir pikir, Lucu Juga.

20130323_081019 copy

Bismillah.

Charger handphone Sony Ericsson T707 ku rusak, walhasil sejak tadi malem hpku off. Kebetulan di kantor ada kabel transfer data yang bisa buat ngecharge hp. Maka aku bilang ke istriku, bahwa gak perlu pake hpnya ibuk, masih bisa ngecharge dengan kabel transfer saat istriku menawarkan hp ibuk.

Nah, pagi-pagi udah aku colokin ke kabel transfer tuh hp, supaya nanti sore tinggal petik hasil full indicator batterainya.

Namnya juga hari senin plus, kenapa pake plus, selain menunmpuk kerjaan plus kena hantaman sana sini untuk ngejar shipment malam ini. Puyeng banged seharian, istirahat minum yang biasanya rajin aku lakukan sekedar minum susu dan roti, hari ini terlewat demi mengejar dokumen yang belum kelar.

Bahkan makan siangpun paling telat dan hampir saja kantin-nya udah beres-beres menu makanan.

Tidak cukup itu, harus ke beberapa manager untuk menjelaskan ini itu dan sudah biasa kadang dapat ‘masukan’ dan ‘wejangan’.

Gak tau lagi dech mukaku kayak apa hari ini, kata salah satu temen kerja, kusut banged.

Habis maghrib, habis dapat ‘wejangan’ salah satu manager, dapet telpon dari satpam. Kata satpam istrinya menelpon, saat aku angkat. Bener saja, ayang nelpon. Dan, dapat ‘kultum’ lagi gara-gara hapeku gak bisa dihubungi, saking khawatirnya ama aku.

Sempet pengen marah, tapi gak jadi eh malah ketawa sendiri pas telpon udah ditutup.

Lha iya, sama-sama gak tau sedang dalam posisi apa masak marah. Masak aku marah gara-gara istriku enggak tau kalau seharian aku ‘babak belur’ di kantor, padahal aku juga tau betapa keselnya istriku gak bisa menghubungiku untuk minta dijeput di stasiun seperti biasanya aku jemput setiap hari.

Kalau dipkir-pikir, mungkin ibarat 2 orang saling marah tapi satu pake bahasa indonesia satu bahasa jepang dan keduanya tidak tau maskud lawan bicaranya. Khan lucu seh?

Saat selesai nulis posting inipun aku belum beranjak dari kursi kerja di pabrik, masih menunggu (10.15 pm). Semoga cepat terselesaikan hari ini, esok sudah menunggu.

Kadang, untuk memahami bahwa masalah adalah seninya hidup tidaklah mudah, sangat sulit dan aku sendiri sering gagal. Sehingga ada ketakutan untuk meminta menjadi orang penyabar, takut dengan ujian kesabaran untuk masuk klasifikasi orang sabar. Sehingga, aku lebih suka berdo’a supaya setiap masalah yang kuhadapi dimudahkan untuk menghadapi dan menyelesaikannya.

2 comments on “Kalau Dipikir pikir, Lucu Juga.

  1. Ika Koentjoro
    April 15, 2013

    Tau gitu aku nambah ‘wejangan juga buat mas 9etuk😆

    • 9ethuk
      April 18, 2013

      Waduhhh,… minum doping sabar dulu😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on April 15, 2013 by in [Catatan Harian], [Curhat] and tagged , .

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 159 other followers

Tulisan Terdahulu

%d bloggers like this: